SISKAMLING ADALAH WUJUD NYATA KEIKUTSERTAAN MASYARAKAT DALAM MENJAGA KANTIBMAS.

Sabtu. 02 Desember 2017
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Polsek Campaka Polres Purwakarta Berikan Penyuluhan Kamtibmas Kepada Warga Binaan
Pada hari Sabtu (2/12/2017) pukul.19.30 Wib Aiptu Kusnandar Effendi, Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Polsek Campaka. Melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pembinaan tentang Undang - Undang Lalu Lintas, Bahaya Narkoba, dan Bahaya Miras kepada masyarakat di Kp. Cikempung Rw 05 Rt 12.13 dan 14 Desa Cimahi Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.
Selain itu juga di himbau untuk senatiasa menjaga lingkungannya serta bekerjasama dalam menjaga keamanan linggkungan dengan meningkatkan giat siskamling di tiap tiap Rt.
Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga merangkul tokoh masyarakat untuk menjadi mitra kamtibmas yang aktif berperan membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.
Selain itu Bhabinkamtibmas membantu masyarakat sebagai wujud menjalin kemitraan yang erat dengan semua elemen yang ada di masyarakat.
Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Freemtif Polri dengan melakukan pembinaan kepada masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain dari itu Aiptu Kusnandar tentang pelaksanaan Siskamling agar lebih di tingkatkan Karena Siskamling adalah wujud nyata ke ikut sertaan masyarakat dalam menjaga situasi ke amanan yang kondusif.Foto Mashumas Res Purwakarta.Foto Mashumas Res Purwakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAPOLRES PURWAKARTA AKBP DEDY TABRANI. S.I.K, M.SI. KUNJUNGI PIMPINAN PONPES NURROHMAN ALBURHANY KH. ASEP JAMALUDIN

KAPOLSEK SUKATANI BERHARAP DALAM SAMBUTAN PELANTIKAN KEPALA DESA, LANJUTKAN KERJA SAMA YANG LEBIH BAIK ANTAR KITA DALAM MENJAGA KAMTIBMAS MARI, KITA PELIHARA BERSAMA

BHABINKAMTIBMAS DESA CAMPAKASARI POLSEK CAMPAKA AIPTU NURHIDAYAT MENJADI KHOTIB DI MASJID BAITURROHIM