MENJELANG PILKADA SERENTAK 2018 KAPOLSEK CAMPAKA AKP SUBAGYO, S.H. TINGKATKAN HUBUNGAN KEMITRAAN BERSAMA SEGENAP TOKOH MASYARAKAT

Jum'at 01 Desember 2017
Sambangi Tokoh Masyaralat Kapolsek Campaka Ajak Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada Serentak 2018
Sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat dan mengajak Tokoh Masyarakat untuk menjaga Kamtibmas, pada hari Jum'at tanggal 30 November 2017, Kapolsek Campaka AKP Subagyo. SH bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ejw Suhendro melaksanakan sambang ke Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta/Tokoh Masyarakat Desa Benteng Bapak Syarif Hidayat.
Sambang ini dilaksanakan untuk mengajak Tokoh Masyarakat untuk turut serta menjaga Situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2018 ini, kegiatan ini sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani S.I.K,.M.S.i untuk selalu menyampaikan himbauan serta pesan – pesan kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif.
Kapolsek Campaka AKP Subagyo.SH saat menyampaikan “dalam kegiatan sambang tersebut, untuk senantiasa menciptakan situasi kondusif dengan menggandeng Tokoh Masyarakat menjelang Pilkada serentak ini demi keamanan serta ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Campaka Jajaran Polres Purwakarta”,demikian ucap Kapolsek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAPOLRES PURWAKARTA AKBP DEDY TABRANI. S.I.K, M.SI. KUNJUNGI PIMPINAN PONPES NURROHMAN ALBURHANY KH. ASEP JAMALUDIN

KAPOLSEK SUKATANI BERHARAP DALAM SAMBUTAN PELANTIKAN KEPALA DESA, LANJUTKAN KERJA SAMA YANG LEBIH BAIK ANTAR KITA DALAM MENJAGA KAMTIBMAS MARI, KITA PELIHARA BERSAMA

BHABINKAMTIBMAS DESA CAMPAKASARI POLSEK CAMPAKA AIPTU NURHIDAYAT MENJADI KHOTIB DI MASJID BAITURROHIM