KAPOLSEK SUKATANI AKP SUHARTANA, S.H. PERINTAHKAN ANGGOTANYA BERIKAN PELAYANAN TERBAIK PADA MASYARAKAT GUNA MENJAMIN KEAMANAN DAN KETERTIBAN DI MASYARAKAT

Senin, 25-12-2017.
*POS PENGAMANAN OPS LILIN 2017 BERIKAN RASA AMAN PADA MASYARAKAT.*
Polres Purwakarta - Polsek Sukatani - Dalam rangka memberikan rasa amam dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang merayakan hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Jajaran Kepolisian Resort Purwakarta mendirikan Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru yang berada di beberapa titik di Wilayah Hukum Polsek Sukatani.
Kepala Kepolisian Resor Purwakarta Ajun Komisaris Besar Polisi Dedy Tabrani, S,IK.,M.Si melalui Kapolsek Sukatani AKP H. Suhartana, SH mengatakan, Maksud dan tujuan didirikanya Pos Pengamanan Ops Lilin 2017 tersebut dalam rangka menjamin dan memberikan rasa aman pada perayaan Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.
"Para personel yang ditempatkan di Pos Pam tersebut bertugas melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang tentu saja membutuhkan pelayanan dari pihak Kepolisian," Ujarnya, Senin (25-12).
Selain itu, ia juga memberikan penekanan kepada para personil yang bertugas di lapangan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan saat bertugas di Pos pengamanan. Para personel juga diharapkan untuk tetap mengedepankan kegiatan Preemtif dan Preventif yang didukung Penegakan Hukum serta Deteksi Dini guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip sehingga Masyarakat dapat melaksanakan Natal dan tahun baru 2018 dengan rasa aman dan nyaman.
"Banyak hal yang patut diwaspadai dalam kegiatan pengamanan saat ini, dari mulai kejahatan Konvensional hingga Terorisme. Targetnya saudara kita bisa menjalankan ibadah dan merayakan tahun baru dengan aman dan kondusif," harapnya.Foto Mashumas Res Purwakarta.Foto Mashumas Res Purwakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAPOLRES PURWAKARTA AKBP DEDY TABRANI. S.I.K, M.SI. KUNJUNGI PIMPINAN PONPES NURROHMAN ALBURHANY KH. ASEP JAMALUDIN

KAPOLSEK SUKATANI BERHARAP DALAM SAMBUTAN PELANTIKAN KEPALA DESA, LANJUTKAN KERJA SAMA YANG LEBIH BAIK ANTAR KITA DALAM MENJAGA KAMTIBMAS MARI, KITA PELIHARA BERSAMA

BHABINKAMTIBMAS DESA CAMPAKASARI POLSEK CAMPAKA AIPTU NURHIDAYAT MENJADI KHOTIB DI MASJID BAITURROHIM