KAPOLSEK SUKASARI AKP ABAS HADIRI SOSIALISASI PILKADA SERENTAK TAHUN 2018

Tanggal 02 Desember 2017
Sukasari – Kepala Kepolisian Sektor Sukasari Polres Purwakarta AKP ABAS menghadiri sosialisasi Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Serta Bupati dan wakil Bupati, di aula Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta (02-12-2017).
Sosialisasi Pilkada serentak yang diberikan oleh Komisioner KPU Kabupaten Purwakarta Ir. Yanto Sugiarto dan Ketua PPK Kecamatan Sukasari H. Hasanudin S.pd juga dihadiri lebih kurang dari 100 orang, seperti Camat Sukasari yang diwakili Kasie Kesos, Kapolsek Sukasari, Danpos Sukasari, Panwascam, dan anggota PPS se-Kecamatan Sukasari.
Dalam sambutannya Kapolsek Sukasari menyampaikan, pada pelaksanaan pemilihan di TPS Kapolsek Sukasari akan mengerahkan personil di masing-masing TPS sesuai dengan tingkat kerawanannya, TNI Polri siap melaksanakan pengamanan Pilkada serentak Tahun 2018.
Sosialisasi ini digelar untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang tahapan pemutahiran data pemilih, serta untuk mengecek kesiapan personil dalam rangka mensukseskan Pemilu Serentak tahun 2018.
Selama kegiatan sosialisasi berjalan lancar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAPOLRES PURWAKARTA AKBP DEDY TABRANI. S.I.K, M.SI. KUNJUNGI PIMPINAN PONPES NURROHMAN ALBURHANY KH. ASEP JAMALUDIN

KAPOLSEK SUKATANI BERHARAP DALAM SAMBUTAN PELANTIKAN KEPALA DESA, LANJUTKAN KERJA SAMA YANG LEBIH BAIK ANTAR KITA DALAM MENJAGA KAMTIBMAS MARI, KITA PELIHARA BERSAMA

BHABINKAMTIBMAS DESA CAMPAKASARI POLSEK CAMPAKA AIPTU NURHIDAYAT MENJADI KHOTIB DI MASJID BAITURROHIM