KAPOLSEK CAMPAKA AKP SUBAGYO, S.H. PERINTAHKAN UNIT PATROLI NYA CEGAH BALAP LIAR

Jum'at 01 Desember 2017
Antisipasi Balap Liar, Polsek Campaka Patroli Sore
Guna mencegah balap liar maupun gangguan Kamtibmas yang lainnnya, Anggota Polsek Campaka melakukan patroli sore hari di Jalan raya Campaka - Situ Cigangsa, jum’at (01/12/17).
Kegiatan patroli pada sore hari ini dipimpin oleh Aiptu Taim Wijaya, memang sudah menjadi tugas rutin Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan dilakukan patroli dari Kepolisian maka masyarakat merasa di lindungi dan diayomi karena dijauhkan dari segala bentuk gamgguan Kamtibmas.
Kapolsek Campaka AKP Subagyo. SH mengatakan,”Kegiatan patroli pada siang dan malam hari secara terus menerus memang sudah menjadi agenda rutin Polsek Campaka sehingga situasi Kamtibmas stabil kondusif aman”, katanya.
Pada saat patroli di Situ Cigangsa Desa Campakasari, Aiptu Taim dan rekan Anggota Polsek Campaka. Mendapati sekelompok anak muda yang sedang nongkrong. Antisipasi akan melakukan balapan liar. Aiptu Taim menghampirinya. Setelah dilakukan pemeriksaan. Sekelompok anak muda tersebut hanya nongkrong saja. Namun untuk kenyamanan masyarakat sekitar. Kami bubarkan. Dan dilarang untuk kumpul kumpul dengan tujuan yang tidak jelas.
“Dengan giat patroli secara terus menerus baik di siang hari maupun pada malam hari, bahkan sore hari pun juga di lakukan patroli. Maka akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dimana pada jaman dahulu apabila Polisi datang masyarakat merasa takut justru jaman sekarang kebalikannya masyarakat senang dengan kehadiran Polisi berpatroli di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Aiptu Taim Wijaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAPOLRES PURWAKARTA AKBP DEDY TABRANI. S.I.K, M.SI. KUNJUNGI PIMPINAN PONPES NURROHMAN ALBURHANY KH. ASEP JAMALUDIN

KAPOLSEK SUKATANI BERHARAP DALAM SAMBUTAN PELANTIKAN KEPALA DESA, LANJUTKAN KERJA SAMA YANG LEBIH BAIK ANTAR KITA DALAM MENJAGA KAMTIBMAS MARI, KITA PELIHARA BERSAMA

BHABINKAMTIBMAS DESA CAMPAKASARI POLSEK CAMPAKA AIPTU NURHIDAYAT MENJADI KHOTIB DI MASJID BAITURROHIM