DALAM PELAKSANAAN PENGAMANAN OBYEK WISATA WADUK JATILUHUR POLRI PERKETAT PENGAMANAN PENGUNJUNG WISATA.

Minggu 24 Desember 2017.
Jajaran Polres Purwakarta dengan serentak melaksanakan pengamanan dalam rangka Natal tahun 2017 dan tahun baru 2018 di seluruh wilayah Purwakarta baik di jalur kendaraan seperti Tol, tempat tempat peristirahatan. tempat wisata dan lain sebagainya.
Selain itu Polres Purwakarta mendirikan Pos pengaman di tempat wisata Waduk Jatiluhur guna mengamankan para pengunjung yang agar dalam melakukan wisata dapat berjaln amn dan tertib dan membedrikan pelayanan terhadap mereka yang memerlukan bantuan.

Melaksanakan pengamanan wisata obyek Jatiluhur dengan kegiatan kegiatan sebagai berikut :
1. Kapos pam dan anggota melaksanakan himbauan kepada para pengunjung agar tetap waspada terhadap barang bawaan dan apabila ada kejadian kehilangan agar segera melapor ke pos pam yang ada di area wisata.
2. Kapos pam dan anggota melaksanakan himbauan kepada pengunjung yg akan wisata air/ naik perahu jangan sampai berlebihan .dan juga kepada pengemudi perahu agar mematuhi aturan kapasitas dan menyiapkan pelampung untuk digunakan para penumpang perahu untuk menjaga hal yang tidak di inginkan kecelakaan di air
3.jumlah pengunjung Obyek Wisata Jatiluhur pada situasi Natal dan tahun baru  pada tanggal 24 Desember 2014 mencapai  1284 orang.
selama kegiatan pengamanan yang di laksanakn di Obyek wisata Jatiluhur berjalan aman dan lancar. demikian AKP  Abas selaku perwira pengawas pengamanan Wilayah Obyek Wisata Jatiluhur mengatakan pada Seputarpurwakita.   
Foto Mashumas Res Purwakarta.Foto Mashumas Res Purwakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAPOLRES PURWAKARTA AKBP DEDY TABRANI. S.I.K, M.SI. KUNJUNGI PIMPINAN PONPES NURROHMAN ALBURHANY KH. ASEP JAMALUDIN

KAPOLSEK SUKATANI BERHARAP DALAM SAMBUTAN PELANTIKAN KEPALA DESA, LANJUTKAN KERJA SAMA YANG LEBIH BAIK ANTAR KITA DALAM MENJAGA KAMTIBMAS MARI, KITA PELIHARA BERSAMA

BHABINKAMTIBMAS DESA CAMPAKASARI POLSEK CAMPAKA AIPTU NURHIDAYAT MENJADI KHOTIB DI MASJID BAITURROHIM