POLSEK WANAYASA LAKUKAN PATROLI KE MESJID MESJID MENJELANG SHOLAT JUMAT

01 Desember 2017
Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang kegiatan shalat jumat anggota polsek wanayasa melaksanakan giat patroli ke mesjid mesjid di kec.wanayasa.
Seperti Siang ini, anggota Polsek Wanayasa Bripka Hardi rudini bersama Bripka Sutisna sutriadi melaksanakan pattoli rutin menjelang Sholat Jum’at atau yang orang sunda sering bilang “Juma’ahan ” dari masjid ke masjid salah satunya di Masjid At Taqwa Desa Wanasari. Disana, Bripka Hardi selaku kanit sabhara polsek wanayasa tampak sedang berdialog dengan Ust Ahmad syarifudin yang akan menjadi imam sekaligus khotib pada Sholat Jum’at kali ini mengatakan bahwa patroli ini memprioritaskan keamanan kendaraan bermotor milik jamaah sholat Jum’at demi mencegah terjadinya pencurian dan mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya.
“Seperti biasanya setiap menjelang sholat Jum’at, kami rutin berpatroli dari masjid ke masjid untuk mencegah kerawanan – kerawanan kamtibmas seperti terjadinya tindak kriminal seperti pencurian kendaraan bermotor (curranmor) milik jamaah,” ucap Bripka Hardi.
Bripka Hardi menambahkan, apabila dalam menyampaikan khotbah nanti disampaikan kepada para jamaah untuk tidak lupa mengunci kendaraan beemotornya, bila perlu diberi kunci pengaman ganda.
Kegiatan ini senantiasa dilaksanakan supaya di wilayah hukum Polsek Wanayasa selalu aman kondusif .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAPOLRES PURWAKARTA AKBP DEDY TABRANI. S.I.K, M.SI. KUNJUNGI PIMPINAN PONPES NURROHMAN ALBURHANY KH. ASEP JAMALUDIN

KAPOLSEK SUKATANI BERHARAP DALAM SAMBUTAN PELANTIKAN KEPALA DESA, LANJUTKAN KERJA SAMA YANG LEBIH BAIK ANTAR KITA DALAM MENJAGA KAMTIBMAS MARI, KITA PELIHARA BERSAMA

BHABINKAMTIBMAS DESA CAMPAKASARI POLSEK CAMPAKA AIPTU NURHIDAYAT MENJADI KHOTIB DI MASJID BAITURROHIM