KAPOLSEK PLERED KOMPOL H. WAZIRMAN TERUS DORONG BHABINKAMTIBMAS NYA UNTUK MELAKUKAN PENGAWASAN DANA DESA DI MASING MASING DESA BINAANNYA

Kegiatan Pengawasan / Monitoring Dana Desa oleh Bhabinkamtibmas Polsek Plered Purwakarta :
1. Senin tgl 27-11-2017 Giat Bhabin Desa Cibogohilir BRIPKA CEPI SUYATMAN melakukan pengawasan realisasi Dana Desa Tahap ke 2 dan melakukan pengecekan pembangunan TPT Bersama Kepala Desa Bapak ABAD di kp. Tegal jati Rt 19/10 Desa Cibogohilir dengan anggaran Rp. 313.268.827.- dengan luas Panjang 228 m lebar 2 m.
2. Senin tgl 27 - 11 - 2017 Bhabin Desa Cibogohilir BRIPKA CEPI SUYATMAN melaksanakan pengawalan pengambilan uang Dana Desa yg diambil oleh bendahara Bu MIA dan kepala Desa pak ABAD situasi dalam ke adaan aman.
3. GIAT Bhabinkamtibmas DESA CADASSARI BRIPKA LILI ABDULAH di Kp. Cilangkap Rt. 01/01 melaksanakan giat cek dan Mengontrol pengerjaan Proyek Dana Desa Tahap I termin I Desa Cadassari Berupa Pembuatan sumur bor yg di peruntuka untuk warga masyarakat Kp. Cilangkap. Pada kesempatan itu bhabin memberikan arahan kepada Pimpinan Proyek agar dapat melakukan pekerjaan sesuai dg RAB.
4. Giat Bhabinkamtibmas DS. CITALANG AIPDA HERRY.H,S.H kontrol pengerjaan penggunaan dana desa tahap 2 sebesar rp. 334.480.558,- volume 883 m, yang direalisasikan untuk Hotmix jalan desa di kp. Citalang, kp. Cirampih sampe kp. Talamaga.
5. Giat Bhabinkamtibmas DESA PLERED BRIPKA MUCHAMAD SYAMSUDIN PADA HARI SENIN TANGGAL 27-11-2017 di Kp.Empangsari Rt 11 dan Rt 12 bersama Kasatgas Linmas Mengontrol pengerjaan Proyek Dana Desa Tahap II termin I Desa Plered Berupa Paping Blok dan Saluran Air Limbah Rumah tangga .Pada kesempatan itu bhabin memberikan arahan kepada Pimpinan Proyek agar amanah dalam menjalankan dan menggunakan Dana Desa sehingga Bisa di pertanggung jawabkan Dunia Akhirat.
Selain melakukan pengawasan Bhabinkamtibmas Polsek Plered juga melakukan pengerahan masyarakat untuk membantu dalam pelaksanaan pembangunan, Bhabinkamtibmas berfungsi juga selaku motivator dalm kemajun pembangunan masing masing desa, melakukan penyelsaian bila ada permasalahan di wilayah desa. Hal tersebut di di lakukan oleh yang di nbamkan tiga pilar desa yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAPOLRES PURWAKARTA AKBP DEDY TABRANI. S.I.K, M.SI. KUNJUNGI PIMPINAN PONPES NURROHMAN ALBURHANY KH. ASEP JAMALUDIN

KAPOLSEK SUKATANI BERHARAP DALAM SAMBUTAN PELANTIKAN KEPALA DESA, LANJUTKAN KERJA SAMA YANG LEBIH BAIK ANTAR KITA DALAM MENJAGA KAMTIBMAS MARI, KITA PELIHARA BERSAMA

BHABINKAMTIBMAS DESA CAMPAKASARI POLSEK CAMPAKA AIPTU NURHIDAYAT MENJADI KHOTIB DI MASJID BAITURROHIM