BHABINKAMTIBMAS DESA KERTAMUKTI AIPTU ASEP MULYAHIDI KUNJUNGI WARGA DARI PINTU KEPINTU

Senin, 27 November 2017
Program kerja Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Purwakarta ada yang dinamakan DOOR TO DOOR yaitu dari pintu ke pintu, program ini sangat simple di lakukan oleh Bhabinkamtibmas karna selain bisa kenal dengan warga sekeliling juga dapat mengetahui warganya secara langsung selain itu dapat bersilaturahmi, bisa saling tuker pikiran tentang saran pendapat, dapat juga mendapat informasi langsung dari masyarakat tetang situasi dan kondisi ke amanan sehingga untuk sebagai bahan Bhabinkamtibmas mengantipasi permasalahan permasalahan yang ada di warganya. Begitu juga yang di lakukan seorang Bhabinkamtibmas Polsek Campaka sellau melakukan apa yang di nama kan "DOOR TO DOOR".
Bhabinkamtibmas Desa Kertamukti Aiptu Asep Mulyahidi laksanakan program Door to Door System atau lebih dikenal dengan DDS di Kp Babakan Bandung Rt 06/03 Desa Kertamukti Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.
Melalui Bhabinkamtibmas kegiatan rutin berupa kegiataan DDS atau Door to door system sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Purwakarta dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas.
Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Campaka Aiptu Asep Mulyahifi melaksanakan kegiatan DDS di desa binaanya yakni desa Kertamukti Kecamatan Campaka, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaanya.
Pada Kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan kedalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat dimulai dari diri sendiri.
Dalam arahan Kapolsek Campaka AKP Sunagyo, SH pada saat apel pagi, beliau berpesan kepada bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak yang bersinggungan langsung dengan masyarakat agar setiap saat berkunjung ke desa binaan masing-masing agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAPOLRES PURWAKARTA AKBP DEDY TABRANI. S.I.K, M.SI. KUNJUNGI PIMPINAN PONPES NURROHMAN ALBURHANY KH. ASEP JAMALUDIN

KAPOLSEK SUKATANI BERHARAP DALAM SAMBUTAN PELANTIKAN KEPALA DESA, LANJUTKAN KERJA SAMA YANG LEBIH BAIK ANTAR KITA DALAM MENJAGA KAMTIBMAS MARI, KITA PELIHARA BERSAMA

BHABINKAMTIBMAS DESA CAMPAKASARI POLSEK CAMPAKA AIPTU NURHIDAYAT MENJADI KHOTIB DI MASJID BAITURROHIM