POLSEK KOTA PURWAKARTA POLRES PURWAKARTA CINTA LINGKUNGAN

Purwakarta, 30 Oktober 2017

Polsek Kota Purwakarta mempunyai bibit pohon cabai sebanyak 50 pohon yang di taman dipusatkan di halaman mapolsek Purwakarta Kota Polres Purwakarta.
Dalam kegiatan perawatan pohon tersebut selain menyiramnya dengan di lakukan secara berkala serta harus di rawat dengan penuh kepedulian.
Dengan kegiatan perawatan pohon cabai dengan menyiram secara berkala, kegiatan ini demi bertumbuhnya pohon tersebut dan untuk kelangsungan hidup yang sehat di Bumi.
Di harapkan, kegiatan ini untuk memanfaatkan waktu untuk merawat dan menjaga pohon tersebut dan memanfaatkan halaman rumah dengan menanam Pohon Cabe dan pepohonan yang lainnya, selain menyikapi kelangkaan di pasar – pasar juga untuk meringankan keuangan dapur.
Dengan dilaksanakannya perawatan pohon Cabe diharapkan akan memberikan inspirasi bagi kita semua untuk bisa juga menanam tanaman yang berguna di sekeliling rumah kita dengan media yang tersedia.
Pohon merupakan paru-paru dunia yang perlu kita lestarikan, pohon dan hutan merupakan elemen yang penting bagi kesejahteraan masyarakat.
 
(Dok. Humas Polres Purwakarta)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAPOLRES PURWAKARTA AKBP DEDY TABRANI. S.I.K, M.SI. KUNJUNGI PIMPINAN PONPES NURROHMAN ALBURHANY KH. ASEP JAMALUDIN

KAPOLSEK SUKATANI BERHARAP DALAM SAMBUTAN PELANTIKAN KEPALA DESA, LANJUTKAN KERJA SAMA YANG LEBIH BAIK ANTAR KITA DALAM MENJAGA KAMTIBMAS MARI, KITA PELIHARA BERSAMA

BHABINKAMTIBMAS DESA CAMPAKASARI POLSEK CAMPAKA AIPTU NURHIDAYAT MENJADI KHOTIB DI MASJID BAITURROHIM