BHABINKAMTIBMAS DESA CAMPAKASARI POLSEK CAMPAKA POLRES PURWAKARTA SAMBANGI WARGA BINAANNYA


Senin. 30 Oktober 2017
Anggota Bhabinkmtibmas Desa Campakasari Aiptu Nurhidayat melaksanakan sambang desa silaturahmi dengan warga binaan di Kp.Kaum Rt 09/03 Desa Campakasari Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Sambang Desa adalah salah satu tugas rutin anggota bhabinlamtibmas Polsek Campaka guna menjalin silaturahmi dan juga menjalin keharmonisan.

Untuk mendekatkan diri kepada warga binaan dengan cara silaturahmi adalah salah satu tugas yang kami lakukan sebagai anggota bhabinkamtibmas, kata Aiptu Nurhidayat.

Kali ini anggota bhabinkamtibmas Desa Campakasari Aiptu Nurhidayat melaksanakan patroli sambamg desa dengan warga binaan, selain bertujuan untuk silaturahmi tidak lupa anggota bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan juga himbauan agar selalu berhati-hati dan waspadai kejahatan dengan modus gendam, jangan lupa kalau keluar rumah agar dikunci pintu dan juga jendela guna antisipasi kejahatan pencurian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAPOLRES PURWAKARTA AKBP DEDY TABRANI. S.I.K, M.SI. KUNJUNGI PIMPINAN PONPES NURROHMAN ALBURHANY KH. ASEP JAMALUDIN

KAPOLSEK SUKATANI BERHARAP DALAM SAMBUTAN PELANTIKAN KEPALA DESA, LANJUTKAN KERJA SAMA YANG LEBIH BAIK ANTAR KITA DALAM MENJAGA KAMTIBMAS MARI, KITA PELIHARA BERSAMA

BHABINKAMTIBMAS DESA CAMPAKASARI POLSEK CAMPAKA AIPTU NURHIDAYAT MENJADI KHOTIB DI MASJID BAITURROHIM